h1

Bird Watching

Pengamatan Burung merupakan hobby baru di Indonesia yang saat ini menjadi popular, Sedikit sekali travel agent mengerti akan perbedaan antara wisata budaya, petualangan dengan wisata pengamatan burung.

Eastjava Ecotourism menawarkan lokasi dan  pemandu untuk pengamatan burung di alam. Kami menawarkan lokasi pengamatan dengan pilihan lokasi pengamatan yang terkenal dengan jenis-jenis burung yang khas dari berbagai tempat di Jawa. Namun bukan hanya itu, untuk target spesies atau jumlah temuan jenis burung, kami memiliki beberapa lokasi yang memang belum dikenal di kalangan pengamat burung.

Waktu pengamatan tersebut dapat dilaksanakan selama 2—15 hari, jenis dan kualitas dari paket tergantung permintaan anda. Pengamatan kami kelola tidak terpaku pada satu lokasi yang memang harus dipatuhi oleh pengamat, kami memberikan keleluasaan pada para pengamat untuk memilih lokasi yang akan dikunjungi atau memberikan list dari data burung yang ingin dilihat dan kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik.

Selain itu Eastjava Ecotourism juga menyediakan jasa tour operator bagi pelanggan yang hanya ingin kami bantu dalam hal management wisata untuk kawasan Pulau Jawa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: